Merupakan suatu pencapaian dari sebuah perjalanan dan kegiatan panjang sejak tahun 2011. Dimulai sejak kepengurusan terdahulu Konservasi Penyu Batu Hiu, Pangandaran sudah seperti rumah kedua kami Walaupun DTC tidak memasang target juara, namun pantang bagi kami untuk mundur dari laga.

Berbekal keyakinan dan motivasi yg kami serap dari Pak Didin, kami yakin dan harus yakin memperjuangkan ide drainase untuk perbaikan konservasi penyu milik Pak Didin adalah harga mati!!! Bahkan sudah kami niatkan, jika ide ini tidak “diendors” pihak ADM, maka kami akan berusaha sekuat tenaga dengan swadaya untuk mewujudkannya. Dan Alhamdulillah…presentasi dan pemaparan ide berjalan santai dan grrr grrran, menyimak dubingan NYU dan NYI duo maskot DTC , 10 menit sesi presentasi dan Tanya jawab lancar dilewati. Bersaing ketat dengan 5 club lain, dimana terberat datang dari AXIC, TERUCI dan SCI. dan Alhamdulillah saat diumumkan urutan ke 3 diraih oleh Ceria Club, posisi ke 2 diraih oleh AXIC dan DTC diumukan sebagai juara pertama 1 ; The Best Innovative Idea ”Konservasi Penyu Binaan Daihatsu” Kemenanga ini adalah kemenangan seluruh warga Daihatsu Taruna Club, yang telah peduli terhadap kehidupan penyu serta konservasi milik Pak Didin sebelum pihak lain mulai, jadi adalah hal yang wajar jika kesungguhan DTC diberi reward yang sepadan dengan kegigihan dan ide tersebut.

IMG_00001032

IMG_00001034

IMG_00001052

Akhirnya kami mengucapkan selamat kepada team, kepada Club yang kami cintai ini….kepada member yang memberi support saat acara serta doa rekan-rekan sekalian. Dan tentunya selamat dan terimakasih kepada Pak Didin semoga apa yang kami perjuangkan akan segera tewujud.

BRAVO DTC….!!!!