Pelita desa Ciseeng Bogor, Minggu 31 Agustus 2014 Halal Bi Halal Daihatsu Taruna Club digelar, perhelatan akbar yg dihadiri oleh lebih dari 50 Kendaraan beserta keluarga ini terbilang sukses dilaksanakan. Acara yg memang ditujukan untuk meningkatkan persaudaraan dan kekompakan member ini mampu merangkul 200an orang untuk ikut berpartisipasi. “Kami sengaja mengajak member berOutbond Ria membangun karakter dan kekompakan” Jelas Eki ketua umum DTC yang selalu datang ontime dan full team. Dihadiri oleh sesepuh dan member baru bernomor buncit tumplek basah semua”.

Dalam pesan singkatnya Ketua Umum menjelaskan, seputar perkembangan club dan keberadaan club sejenis yg baru saja muncul. “kita enjoy sajalah, toh berkumpul dan berserikat itu hak semua warga Negara Indonesia, di lindungi undang-undang. Jadi lebih baik kita fokus pada kegiatan internal club dan eksternal ke masyarakat, dari pada ngurusin dan mensuport club lain, kita gak cari “tenar” dengan support yang kaya gitu, kita sejajar dan saling hormat saja, toh sama-sama pengguna mobil yg kebetulan merknya sama. Mungkin nanti pada saatnya kita bisa jalan bareng”. Dalam kesempatan itu disampaikan juga rencana kegiatan bulan September 2014, Kopdar Donor Darah dan kunjungan ke RSUD Bekasi, dimana nantinya akan difokuskan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang sedang dirawat di sana, semoga bisa terlaksana dengan lancar.

Bergerak dari 3 tikum (titik kumpul) Bekasi, Bogor dan Tangerang, peserta tiba dilokasi pukul 10an, bertempat disebuah aula diujung bukit, HBH ala DTC digelar mulus, para pengurus DTC menyampaikan ucapan terima kasih dan sekaligus permohonan maaf jika selama ini masih kurang dalam memberikan pelayanan kepada membernya, tak lupa penyampaian informasi bahwa masa kepengurusan periode 2012-2014 akan segera berakhir. Setelah berjabat tangan dan makan siang, peserta outbond pun ditarik kelapangan, kami diajak bernostalgia dengan permainan sederhana namun syarat makna dan nilai persatuan dan kekompakan, dari lomba bakiak 3 lajur, ember bocor, roll up your belly, dorong getek, jembatan bambu dan ditutup dengan flying fox. “senang sekali liat anak anak kami ngeblend dan saling kenal diantara mereka bermain dan berlomba diacara yang gak biasa ini, ngeclub mobil tuh gak kudu melulu mobil yg jadi tema, ini family vacation, gue demen nih” ujar Julis member berlambung JAK538 ini sukses membawa regu “PERUT” menundukkan regu “GONDRONG” dengan skor 2 – 5 dalam kegiatan outbond siang itu.

Setelah menyantap bakso dan es klapa muda, di sore yg teduh tepat pukul 17:00 kami bergerak pulang, masih diselingi dengan candaan cerita outbond lewat radio komunikasi dan pesan berpamitan melalui frek 144.960 Mhz, rombonganpun pecah melanjutkan perjalanan kerumah masing masing, sambil mengucap syukur dan terima kasih atas kebersamaan hari ini.

*Photo lengkap event HBH DTC Ciseeng bisa dilihat di https://www.facebook.com/groups/daihatsutarunaclub/photos/