Awalnya terasa agak galau juga dengan kondisi cuaca yang gerimis saat acara tutup tahun 2012 Keluarga Besar DTC di Buperta Cibubur, terbayang acara out-door akan banyak kendala dan penuh keterbatasan. Tapi ternyata gerimis bukan hanya didaerah Cibubur saja, tapi hampir merata dimana-mana. Ya sudah, dinikmati saja apa adanya karena kita ternyata justru lebih beruntung dibanding ditempat lain yang malah hujan deras menjelang tutup tahun 2012.

Sempat terharu juga melihat banyaknya teman-teman yang hadir serta membawa keluarga ramai-ramai datang ke Buperta Cibubur. Acara karaoke dewasa dan anak-anak, games, pertunjukan tari tradisional sampai belajar menari tradisional yang dipandu oleh mbak Ria (istri om Herru) dibawah tenda sempit malah membuat suasana hangat walaupun diiringi terpaan gerimis dilahan tempat kita camping.

Kebetulan setelah puncak acara tutup tahun selesai, cuaca mulai membaik dan gerimis menghilang. Setelah acara-acara inti selesai, dilanjutkan lagi dengan karaokean diiringi minum bandrek, kopi dan bakar-bakaran. Sebagian ada yang sudah mengantuk langsung tidur di wisma yang kita sewa, ada yang tidur ditenda camping masing-masing dan ada juga yang tidur-tiduran ditenda utama tempat karaokean ….. sampai pagi.

Menjelang pagi saat cahaya matahari mulai muncul diufuk Timur, tergambar suasana kecerahan alam dipagi hari dan viewnya indah sekali.

Semoga kecerahan dihari pertama tahun 2013 memberikan semangat baru bagi kita semua dan Keluarga Besar DTC semakin akrab dan semarak dalam aktifitasnya.

Salam_DTC,
Lerry – DTC.JAK.004